Cari

Wednesday, November 10, 2010

Pilih-pilih Mobil Bekas dengan Harga Kisaran 25 sampai 35 Juta

Untuk harga 20 - 30 jt, rekomendasi yang terbaik adalah :
- Suzuki Forsa Esteem/amenity. Plus: irit, bandel, sparepart murah. Minus: AC sering tidak dingin, tarikan kurang buat ukuran sedan, per agak keras.
- Daihatsu Classy. Plus: tarikan mantab, kaki-kaki mantab, mudah mencapai 140 km/jam walaupun cuma 1300 cc, sparepart murah. Minus: agak cengeng, paling sempit, kursi belakang lebih sempit daripada Esteem dan Starlet, bensin boros.
- Honda Grand Civic LX 1600 cc. Plus: nyaman, per empuk, tarikan mantab, irit, bandel, modelnya keren, Minus: spare part mahal buat mobil jepang.
- Toyata Corolla Twincam 89 kebawah, sama dengan Civic LX, bedanya, bensin boros tapi sparepart lebih murah. Twincam juga ada yang 1300 cc, tapi specnya banyak dibawah yang 1600, tapi bensinnya lebih irit.

Boleh juga lihat kegunaannya :
1. Pengen gaya dan sedikit dihormati, bisa pilih Toyota Crown lawas, Cressida. Mark II atau malah Mercy Tiger sekalian. Mau yang gaya dan irit? Honda Accord Prestige (25jt dah dapet yang mulus banget). --- part mahal tapi awet 5-6x, hitungan biaya bongkar murah.
2. Pengen ngirit, monggo pilihlah minibus Daihatsu / Suzuki. Untuk kelas moncong, bisa pilih S. Amenity (AC DINGIN) , D. Classy, Toyota Corolla DX, kijang buaya atau malah Honda Civic sekalian.. --- part murah tapi sering ganti, hitung biaya bongkar.

Mau irit, pilih Corolla (ini notabene Kijang versi sedan, mesinnya sama persis untuk tahun yang sama). Mau nyaman, pilih Corona. (suspensi enak bener, full spec.. cuman ya itu, corona rata2 cc nya gede).

sumber : http://forum.kompas.com/

4 comments:

  1. Great article, totally what I wanted to find.

    my web page - hao123

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
      BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

      Delete
  2. minta sarannya dong. mobil sedan 30 - 40 jutaan, irit (kecepatan gak jadi keutamaan), sparepart/bengkel mudah untuk daerah terpencil, asuk di ajak jalan jauh & gak mudah over heat, bagusnya mobil apa ya?

    ReplyDelete