Cari

Sunday, March 29, 2009

Oi jangan bau dong...

Di era dimana produk parfum, deodorant, obat BB, sabun antiseptik yang sudah merajalela ini, saya masih bingung dengan teman saya Si Gambreng yang punya BB di atas rata-rata.

Mohon maaf, mungkin saya termasuk yang tidak bisa memahami kenapa Gambreng tetap membiarkan BBnya kemana-mana. Namun saya tetap menganggap orang-orang seperti Gambreng adalah sumber polusi.


Kenyamanan hidung buat saya adalah nomer 1. Okelah saya tidak sampai muntah ketika sedang pup di pagi hari. Tapi wangi tubuh menurut saya adalah hal yang wajib untuk kita dapat ngobrol-ngobrol dengan baik. Sadarlah Mbreng! Kamu adalah teman baikku dan kita dapat menjalani hari-hari yang lebih mengasyikkan bersama jikasaja kamu mau sedikit tidak bau. Mungkin ga perlu harus pake parfum atau deodorant yang mahal2... tapi cukuplah bedak BB semacam MBK gitu yang saat ini cukup murah meriah harganya.

Cilakanya, sekarang ini jarang orang dapat cara yang cukup pas untuk dapat mengingatkan orang seperti Gambreng untuk mengusir BBnya. Takut tersinggung, itu biasanya alasannya. Akhirnya yang ada kita cuma bisa ngrumpiin Gambreng itu dan menambah kacau suasana pertemanan.

Maukah Anda menolong saya untuk mencari cara mengingatkan Gambreng yang pas?


catatan : BB=Bau Badan

3 comments:

  1. diomongin langsung..suruh nyium keteknya sendiri

    ReplyDelete
  2. haha,,,di kantor gue juga ada ded,, sampe kita ngeluh sama bos, akhirnya bos bilang "itu apa istrinya gak nyadar atau suka ya dengan baunya??"... sampe skg blm ada solusi, bener ded takut tersungging

    ReplyDelete
  3. hahahaha... ternyata Dedi concern juga dengan hal beginian :D

    wulan
    http://wistara.wordpress.com

    (hi Ded,kok susah ya mo comment as Wordpress user, katanya URL contains illegal characters, ini juga terjadi klo aku post comment di tempat justin yang pake blogspot hiks)

    ReplyDelete