Cari

Sunday, November 16, 2008

Bencana Friendster

Setelah bencana alam puting beliung di UGM, dunia maya Internet juga sepertinya gak mau kalah. Baru Jumat kemarin saya mendengar kabar buruk server GG teman saya dijebol cracker sontoloyo, ternyata layanan komunitas pertemanan Friendster (www.friendster.com) ikut-ikutan down dengan suksesnya.

Menurut sumber di Yahoo!Answer, server yahoo terkena serangan hacker filipina tapi blognya anang bilang karena servernya kekurangan daya (waks! perlu pembangunan PLTN baru?) . Downnya FS juga saya ketahui secara gak sengaja karena pingin nyobain skrip kepeto (yang belakangan ternyata udah gak bisa dipake hihihi).

Yang saya catet, hampir sehari semalam penuh saya menunggu FS up lagi dan baru malem ini FS profile saya bisa muncul kembali. fewh!

Eh ternyata belum selesai sodara2x. Begitu saya login.. friendlist saya tinggal 6 biji! *mang brapa sih FS elo?? orang kuper aja sok banyak list friendnya* Kekekeke.. nggak lah, jelek2kuper2 begini FS saya biasanya sekitar 280an... and they're all gone! O my goat!! Hiks hiks.. sekedar info, ada juga profil FS yang selamat dan friendlistnya tetap banyak ..  tapi coba pembaca periksa FS sodara2, adakah Anda selamat dari bencana ini?

Update : FS telah normal kembali. Have a good day! ^_^

4 comments:

  1. ewh udah lama g ngecek frenster
    komen trakir serebu berapa gitu xixiixx
    dasar tukang ngoceh dimana mana

    ReplyDelete
  2. ehehehe.. friendster will be back soon

    ReplyDelete